Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bahan Tahu Campur

Bahan Tahu Campur. Tahu campur khas lamongan ini punya cita rasa yang gurih dan segar. Campur semua bahan perkedel singkong.

Resep Tahu Campur Malang oleh πŸŒΈπŸŒΌπŸ€Sue Prapty πŸ€πŸŒΌπŸŒΈ Cookpad
Resep Tahu Campur Malang oleh πŸŒΈπŸŒΌπŸ€Sue Prapty πŸ€πŸŒΌπŸŒΈ Cookpad from cookpad.com

Supaya makin nikmat, tahu campur lamongan ini dilengkapi dengan kerupuk udang dan sambal rawit rebus yang pedasnya menggigit. Bahannya sederhana dan membuatnya juga mudah. Resep tahu campur lamongan oleh:

Nah, Kalau Pengin Cobain Membuat Tahu Campur Khas Lamongan Sendiri Di Rumah, Yuk Intip Resepnya Berikut Ini!


Tahu campur merupakan salah satu masakan favorit di jawa timur. 500 gram daging sapi rawonan; Jadi, petisnya nanti akan tercampur ke dalam kuah.

Seporsi Tahu Campur Khas Lamongan Ini Terbuat Dari Sop Daging Sapi, Irisan Lontong, Irisan Tahu Goreng, Perkedel.


Makanan yang menggunakan bahan dasar kedelai ini, oleh masyarakat indonesia sering dijadikan berbagai macam olahan, seperti tahu rebus, tahu goreng, sayur tahu, tahu bakso hingga yang paling kekinian yaitu tahu campur khas jawa timur. Hal ini wajar sih, karena walaupun bisa ditemukan yang jualan tahu campur, kadang rasanya tidak sesuai dengan harapan. Daripada kecewa beli di luar terus, mending bikin sendiri di rumah deh!

Ide Rasa Lokal Surabaya :))) Untuk Pembelian Bahan Masakan Tahu Campur, Pembaca Dan Pembeli Bisa Hubungi Dan Kami Siap Antar.


Resep tahu campur lamongan oleh: Resep tahu campur khas lamongan. Kadang masih dilengkapi kerupuk kanji pula.

Bentuk Menjadi Bulat Lonjong Sebanyak 10 Buah.


Cek resepnya di bawah ini! Aduk hingga semuanya tercampur rata. Pasalnya, tahu campur berisi daging sapi rebus, selada, tauge, mi atau lontong, dan perkedel singkong.

Tahu Campur Khas Lamongan Yang Satu Ini Sangat Nikmat Dan Legendaris.


Topping perkedel singkong atau lentho juga menjadi ciri khas tahu campur khas lamongan loh. Jika anda jauh dari lamongan dan ingin menyantap sajian lezat ini, anda bisa membuat sendiri. Tambahan cabe membuat rasanya semakin segar.